Tips Perawatan Kulit Wajah Agar Tampil Sehat Dan Segar

Wajahmu adalah caramu memperkenalkan diri ke dunia. Tingkatkan kesan pertama tentang Anda pada orang-orang yang Anda temui dengan merawat wajah dan kulit Anda. Tips-tips dalam artikel ini akan dapat membantu Anda mendapatkan dan menjaga kulit tetap sehat.

kulit sehat

Jika Anda belum melakukan rutinitas memberikan pelembab untuk kulit Anda, maka mulai sekarang Anda harus melakukannya. Bahkan orang-orang dengan kulit berminyak pun harus melembabkan kulitnya setiap hari untuk menjaga agar kulit mereka sesehat mungkin. Pilihlah krim yang tepat yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Jenis kulit berminyak harus menggunakan pelembab berbahan dasar air sehingga wajah Anda tidak akan terlihat terlalu berminyak. Oleskan/gunakan pelembab kulit setidaknya dua kali sehari. Pastikan untuk menggunakan krim dengan antioksidan yang terbaik sebagai perawatan anti-penuaan.

Selalu gunakan tabir surya, terutama saat menggunakan produk anti-penuaan. Kebanyakan krim anti-penuaan tidak mengandung SPF di dalamnya, dan seperti yang kita semua tahu, kulit yang terpapar sinar matahari dan tidak terlindungi dengan tabir surya akan mengalami keriput, selain itu juga akan membuat Anda pada risiko mengalamu penyakit yang terkait dengan sinar terkait UV, seperti kanker kulit. Semakin tinggi kandungan SPF dalam tabir surya yang Anda gunakan semakin baik dalam melindungi kulit Anda.

Jika Anda memiliki kulit berminyak, pastikan untuk menggunakan pembersih dalam bentuk gel atau berbusa (foam) baik di pagi hari maupun pada malam hari. Pembersih yang khusus (sesuai) untuk jenis kulit Anda akan membantu membersihkan minyak yang berlebihan dan kotoran menyumbat pori-pori Anda. Pastikan produk bilang yang Anda gunakan memeang untuk kulit berminyak.

Lawan pengaruh buruk dari sinar matahari dengan mengkonsumsi tomat. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang mengkonsumsi 5 sendok makan saus tomat setiap hari akan memiliki lebih sedikit resiko untuk menderita penyakit akibat sengatan matahari dibandingkan mereka yang tidak. Ini merupakan kabar baik, karena matahari merupakan faktor utama dalam bagaimana usia kulit Anda menua.

Untuk mencapai dan mempertahankan kemilau kulit yang tampak muda, Anda harus merawat dengan baik kulit Anda! Cara terbaik untuk merawat kulit Anda adalah dengan menggunakan pelembab mengandung SPF yang akan melindungi kulit Anda dari pengaruh buruk paparanmsinar matahari yang berbahaya. Bila sejak awal (sejak dini) Anda melakukan perawatan untuk mencegah kulit Anda dari kerusakan, maka berarti Anda akan telah membantu mempertahankan penampilan muda Anda bahkan saat Anda menua nanti.

Selalu gunakan tabir surya sebelum Anda beraktifitas di luar rumah. Anda harus melakukan ini terlepas dari apakah hari itu cerah atau tidak. Oleskan tabir surya paling tidak 30 menit sebelum Anda terpapar sinar matahari dan pilih tabir surya dengan pertahanan UVB sinar matahari dengan spectrum yang luas. Jangan lakukan setengah-setengah saat menentukan nilai kandungan SPF dalam tabnir surya yang Anda pakai; pilihlah yang maksimal! Untuk mencegah sunburns (terbakar sinar matahari) dan penuaan dini, maka Anda harus selalu menggunakan tabir surya dengan SPF tinggi saat keluar rumah.

Seperti yang tertulis dalam artikel ini, merawat kulit Anda adalah hal yang sangat penting. Kulit yang sehat akan membuat Anda merasa lebih baik tentang diri Anda. Anda dapat mersakan nikmatnya memiliki kulit indah, dan bersinar dengan menerapkan tips-tips dalam artikel ini. Untuk mendapat produk-produk perawatan kulit Anda bisa mengunjungi online shop di http://www.etnisa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *