Selama masa transisi, setiap peserta belalar mengukur frekuensi kebutuhannya untuk melapor sehingga bisa mempertahankan tujuannya

Mendekati akhir program, kontak menjadi semakin jarang, awalnya setiap enam minggu sekali kemudian menjadi setiap dua bulan sekali. Banyak orang memutuskan bergabung dengan Weight watchers agar memiliki tempat untuk menimbang dengan teratur dan terfokus pada programnya. Seperti yang telah dibicarakan sebelumnya, pengawasan ketat pada berat badan membantu meningkatkan kemungkinan sukses iangka panjang.

Mereka yang berhasil menurunkan berat badannya dalam jumlah besar, menimbang dengan teratur-bisa setiap hari atau setidaknya sekali dalam seminggu. Jika berat badannl,a beranjak naik, mereka segera meningkatkan pemantauan diri dengan melakukan pengawasan ketat terhadap aktivitas, porsi makanan, dan asupan kalori serta lemak halan mereka sampai mereka kembali pada berat badan yang ditargetkan.

Jika Anda memutuskankan ikut suatu programĀ cara cepat mengobati kencing manis penurunan betat badan untuk memperoleh bimbingan, pertanggurigjawaban, dan dukungan, maka pertimbangkan hal-hal berikut ini:

0.1-Tentukan kesiapan Anda untuk menyediakan waktu, perhatian, dan usaha yang dibutuhkan untuk keberhasilan penurunan berat badan.Tanyalah pada did sendiri,’Apakah saya sudah siap menjadikan perubahan gaya hidup sebagai pdoritas?”

-Tentukan target jangka pendek dan jangka panjang, dan pastikan bahwa program itu dapat membantu Anda mencapai tujuan tersebut. Tanyalah pada diri sendiri, “Berapa banyak berat yang ingin saya turunkan pada bulan pertama, dan berapa banyak yang ingin saya turunkan pada akhir program?”

-Tanyakan keahlian dan pelatihan staf serta bukti-bukti nyata hasil program yang berhasil, jangan hanya kisah pribadi. Cari program yang dilaksanakan oleh ahli gizi terdaftar, pelatih khusus, dan atau psikolog yang berpengalaman. Tanyakan apakah program tersebut memiliki komponen yang fokus pada makan sehat, cara meningkatkan aktivitas, cara meningkatkan kepercayaan diri,’ dan cara mempe tahankan peflurunan berat badan untuk jangkawaktu yanglama.

-Carilah program yang dapat membantu Anda belajar mengubah kebiasaan makan melalui informasi, bimbingan, dan pelatihan keterampilan, bukan program yanghanya memberi menu atau menyediakan makanan saja.

-Tanyakan risikonya terhadap kesehatan (terutama jika meliputi diet sangat rendah kalori, pemberian obat-obatan, atau pembedahan).

-Diskusikan dengan penyedia iasa pelayanan kesehatan bagaimana program itu dapat dtjalan sehubungan dengan tiwayat medis dan rencana peflurunan berat badan Anda.

-Tanyakanbiaya program tersebut dan apakah dibiayai oleh asuransi.

-Rencanakan pertemuan tefatur untuk mengontrol perubahan dalam kesehatan Anda setelah menjalani program.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *