Resep Ramuan Alami Anti Penuaan

Kebanyakan wanita terlalu khawatir ketika mereka melihat tanda-tanda awal penuaan. Mari kita membuat sendiri obat alami untuk membantu meremajakan kulit dan membuatnya bercahaya serta awet muda. Sebelum Anda memakai ramuan-ramuan ini pada wajah, Anda harus membersihkan kulit wajah dengan pembersih wajah yang khusus untuk jenis kulit Anda. Pastikan Anda menggunakan produk yang ringan, sehingga tidak akan terlalu keras bagi kulit Anda.

Resep Ramuan Alami Anti Penuaan

Di bawah ini adalah beberapa ramuan resep perawatan wajah agar tetap segar dan anti-penuaan yang aman bagi kulit:

  1. Masker Telur
    Bahan: 1 Telur
    Prosedur:
    – Kocok telur dengan baik sampai benar-benar tercampur dan oleskan langsung ke wajah Anda.
    – Biarkan selama 10- 15 menit sampai benar-benar mengering.
    – Kemudian bilas wajah Anda dengan baik.
    Anda kemudian dapat merasakan kulit Anda menjadi lebih kencang. Telur kaya akan protein sehingga dapat membantu perbaikan jaringan kulit sehingga dapat membuat kulit Anda bebas dari keriput dan garis-garis halus. Dan potasium yang terkandung dalam telur dapat membantu menjaga kelembaban kulit dengan baik untuk mencegah kulit menjadi terlalu kering dan bersisik. Riboflavin melawan radikal bebas yang merupakan penyebab penuaan kulit.
  2. Teh Putih Untuk Kantong Mata Bengkak
    Bahan: Teh putih
    Prosedur:
    – Seduh secangkir teh putih.
    – Biarkan dingin.
    – Rendam kain (waslap) dalam teh dan tempelkan di atas mata Anda.
    Teh putih adalah yang terbaik untuk menyembuhkan bawah kantung mata karena itu kandungan antioksidan dan juga baik untuk seluruh wajah Anda untuk mencegah tanda-tanda penuaan.
  3. Alpukat dan Madu
    Bahan: ½ alpukat matang kecil dan 1 sendok makan madu
    Prosedur:
    Campur semua bahan dengan baik.
    Oleskan ke seluruh wajah Anda. Untuk kulit kombinasi, Anda hanya perlu mengoleskannya pada daerah kulit yang kering.
    Biarkan selama 15 menit atau lebih lama bila Anda ingin masker ini meresap ke dalam kulit dan memberikan efek menenangkan.
    Ini adalah salah satu solusi terbaik untuk melembabkan dan mempertahankan kelembaban kulit. Madu memiliki kandungan anti-inflamasi sehingga dapat menyembuhkan jerawat dan masalah kulit lainnya, serta dapat mengendalikan gatal-gatal atau kemerahan pada kulit.

Dengan tiga resep perawatan kulit diatas, Anda telah memperlakukan perawatan bagi kulit Anda dengan sehat untuk melawan semua racun dan kotoran yang dapat merusak kulit yang merupakan penyebab utama perubahan warna kulit, penuaan kulit dini, jerawat, dan masalah lain. Dengan ramuan buatan sendiri, Anda bisa meninggalkan semua produk-produk perawatan kulit mahal dan mulai melakukan perawatan kulit alami agar kulit awet muda dan bersinar dan apabila anda tidak sabar untuk mendapatkan kulit bagus dan sehat anda bisa menggunakan produk kecantikan yang mengandung glutathione seperti produk kecantikan glucola yang kaya akan kandungan bahan alami dan pastikan sudah terdaftar di BPOM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *