Prediksi Gaya Hijab yang Akan Trend Di Tahun 2015

Trend fashion yang saat ini sedang tumbuh berkembang di Indonesia dipengaruhi oleh sejumlah designer, baik itu designer senior yang sudah banyak meneluarkan karyanya maupun designer junior, pengaruh dari keduanya berhasil menciptkan trend model baju wanita terbaru dan fashion hijab yang kreatif terutama dalam hal mix and match baju. Busana longgar dan potongan baju gaya simpel minimalis sudah menjadi trend gaya hijab di tahun 2014. Baju monokrom serta busana yang longgar terlihat dari designer terkenal Indonesia yang telah go international seperti ada yang ikut dalam ajang fashion week “Tokyo Fashion Week.” Berdasarkan prediksi gaya hijab yang akan trend di tahun 2015 dari para designer yang hadir dan tampil di acara “Jakarta Fashion Week” tahun ini gaya hijab akan berkiblat pada busana yang lebih sederhana dengan padanan hijab yang disesuaikan dengan busana yang dikenakan.

Monokrom

Warna monokrom serta warna warna netral, mulai dari warna hitam, abu-abu, putih hingga warna coklat, diprediksi akan menjadi warna warna yang trend di tahun 2015. Prediksi ini bisa dilihat dari berbagai koleksi designer terkenal, dia membuat baju dengan sentuhan batik berwarna hitam-putih yang ditampilkan di JFW 2015. Tidak jauh berbeda dengan designer lainnya yang menampilkan baju muslim dengan nuansa monokrom.

prediksi gaya hijab tahun 2015

Minimalis dan elegan

Apabila di tahun 2014, trend gaya hijab lebih kepada gaya casual yang disertai dengan kelahiran berbagai busana muslimah dari para designer, cukup berbeda dengan trend gaya hijab tahun ini yang cenderung lebih minimalis namun tetap elegan. Memilih model busana muslim yang minimalis namun tetap menonjolkan sisi elegan dari para muslimah ini dipengaruhi oleh perkembangan teknologi yang semakin maju dan menganut sistem efisiensi serta trend warna baju terbaru sekarang.

Jilbab simpel

Syal wanita mempunya fungsi yang berbeda dengan jilbab. Prediksi gaya hijab yang akan trend 2015 salah satunya adalah jilbab simpel. Modifikasi gaya jilbab semakin lama terus semakin beragam, akan tetapi tahun ini model jilbab lebih terlihat simpel dan sederhana dengan kesan elegan yang cantik. Gaya Turki juga gaya Rusia diprediksi akan menjadi trend jilbab di tahun 2015. Bisa dilihat dalam pagelaran busana JFW 2015 yang cenderung lebih banyak menampilan jilbab simpel, salah satunya adalah karya busana muslim, salah satu designer terkenal pernah menampilkan gaya kerudung simpel serta minimalis dengan pemakaian jarum pentul yang minim dipadu dengan model baju wanita terbaru.

Kerudung segiempat

Nampaknya gaya hijab kerudung segiempat tidak pernah pudar, terbukti dari gaya hijab dengan kerudung segiempat yang tahun ini diprediksikan akan menjadi hits. Dahulu, kerudung segiempat didominasi oleh kerudung yang dibuat dari material paris maupun katun tipis untuk menciptkan gaya yang elegan serta profesional. Banyak designer yang menampilkan busana dengan kerudung segiempat di ajang festival fashion tahun ini.

Sporty

Prediksi gaya hijab yang akan trend tahun 2015 adalah sporty. Gaya sporty akan menjadi trend pada hijabers di tahun 2015. Banyak selebriti Instagram yang seringkali memakai sneakers dan tahun ini akan semakin banyak muslimah yang memakai celana training serta slouchy pants. Busana yang diprediksikan akan menjadi hits di tahun 2015, apakah sesuai dengan karakter dan selera Anda?. Segera dapatkan busana terbaru untuk menyempurnakan penampilan Anda tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *