Latihan Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Cara Sehat Dan Ampuh

Permasalahan ejakulasi dini menjadi masalah besar dalam kehidupan seksual kaum pria. Ada beberapa penyebab pria bisa mengalami ejakulasi dini  terlalu cepat dari yang diinginkan, mulai dari permasalahan psikologis atau masalah yang  didasari oleh kondisi medis tertentu. Banyak beberapa cara pengobatan ejakulasi dini seperti pengobatan alternatife, ataupun obat kuat yang mengklaim bisa mengobati permasalahan ejakulasi dini Anda. Namun, apakah benar ejakulasi dini bisa disembuhkan dengan obat-obatan? Dan jika tidak dengan obat kuat, Bagaimana cara mengatasi ejakulasi?

latihan mengatasi ejakulasi dini

Menurut medis, seorang pria dewasa yang sehat rata-rata dapat mengeluarkan air mani setelah kurang lebih lima menit dari hasil rangsangan seksual atau penetrasi selama hubungan intim.

Memang beberapa pria sangat cenderung untuk mudah bergairah. Terlalu bersemangat atau bergairah memikirkan seks yang tinggi juga merupakan salah satu faktor penyebabkan ejakulasi dini. Masih  ada banyak penyebab ejakulasi dini yang lain, termasuk masalah kesehatan seperti prostat, penggunaan obat resep yang lama, hingga beberapa kondisi medis lain seperti penyakit diabetes, stres kronis atau depresi.

Oleh sebab  itu, saat Anda berkonsultasi dengan dokter kesehatan yang ahli tentang masalah ini, ia akan mendiskusikan dulu mengenai kehidupan seksual Anda. Selain bertanya kehidupan seks Anda, dokter juga bertanya mengenai riwayat kesehatan yang pernah Anda alami dengan melakukan beberapa pemeriksaan fisik.

3 Cara Alami Latihan Mengontrol Ejakulasi Dini

Namun, Sebelumnya Anda memutuskan mengatasi ejakulasi lewat medis, berikut ada beberapa latihan yang bisa dilakukan untuk mengatasi ejakulasi dini dengan cara yang sehat tanpa obat-obatan:

Latihan Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Teknik Squeezing

Teknik squeezing ini dilakukan saat Anda melakukan hubungan seks dengan istri. Yang perlu Anda lakukan ketika sudah mulai terasa akan orgasme lebih cepat, cabutlah penis terlebih dahulu dari vagina. Setelah itu minta bantuan istri untuk menggenggam penis Anda.

Setelah digenggam,kemudian posisikan jempol menutupi lubang di mana sperma akan keluar dan berikan sedikit remasan pada batang penis, remas juga bagian bawah mr p dengan lembut secara berkala sampai hasrat akan orgasme Anda mulai menurun.

Latihan Mengontrol Ejakulasi Dini Dengan Melakukan Senam Kegel

Latihan dengan senam kegel juga bisa membantu Anda untuk mengatasi ejakulasi dini. Teknik senam ini  bisa sangat membantu Anda agar ejakulasi bisa bertahan lebih lama karena  aliran darah pada mr p menjadi lebih baik.

Perlu Anda ketahui juga, senam ini ber tujuan untuk memperkuat otot mr p dan melatih guna menunda orgasme di waktu yang tidak Anda diinginkan. Latihan ini juga dapat memberikan stamina seksual yang lebih besar.

Latihan Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Melatih Pernapasan

Pernapasan merupakan salah satu kunci untuk mengendalikan seluruh tubuh Anda. Pada saat Anda melakukan penetrasi dan sudah mulai merasakan orgasme, cobalah untuk memperpelankan tempo hentakan pinggul. Kemudian coba alihkan pikiran Anda dari suatu rangsangan, setelah itu lakukan tarikan napas sebanyak 3-4 kali hembusan. Pada saaat ini tetaplah untuk mengalihkan pikiran Anda sampai merasakan aliran sperma sudah mulai menurun.

Setelah sudah  bisa mengendalikan pernasafan dan tubuh Anda, Lanjutkan penetrasi dengan tempo yang lebih cepat. Mulailah cari lagi rangsangan tubuh pasangan untuk membangkitkan gairah Anda kembali. Lakukan teknik ini berulang-ulang  sampai waktu orgasme yang Anda inginkan tiba.

Itulah beberapa latihan cara mengatasi ejakulasi dini tanpa obat ataupun jamu, untuk menjaga kondisi tubuh Anda tetap bugar, cobalah berolahraga secara rutin dan mengkonsumsi makanan yang sehat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *