Ini Dia Cara Mudah Untuk Mengontrol Porsi Makan

porsi makananIa membawa roti isi tuna atau kalkun atau salad dengan keju yang merupakan makanan kesukaannya. Karena ia tinggal seorang diri, ia memutuskan untuk menyiapkan makanan siap saji rendah kalori untuk makan malamnya tiga sampai empat kali dalam seminggu. Perubahan ini memungkinkan Kathy memenuhi target gram lemaknya danbahkan masih dapat memasukkan seporsi kecil hidangan pencuci mulut. Bagi Kathy, hidangan pencuci mulut itu penting agar dtrinya merasa puas dan tidak tertekan, maka ia belajar melakukannya sembari tetap mempertahankan target gram lemaknya.

Beratnya turun sekitar setengah kilogram per minggu dan ia mencarat hal itu pada grafik berat badan, tempat ia melihat bahwa dirinva sedang menuju penurunan 7% dalam enam bulan. Ia harus berjuang dengan target latihannya, tetapi ia mengikuti sesi aktivitas dengan pembimbing dua kali seminggu selama 45 menit. Pada minggu keenam, Kathy bisa beraktivitas selama 75 menit, tetapi pada minggu ketujuh dan kedelapan rahanya beraktivitas selama 15 menit setiap minggu. Kathy tetap tekun, dan staminanya pun meningkat sehingga iabisa berjalan selama 30 menit tanpa henti, lalu menjadi 45 menit, dan akhirnya 60 menit. Ia senang berjalan di luar ketika hari cerah dan bisa beraktivitas selama 250-300 menit per minggu.

Tubuhnya terasa lebih sehat seiring dengan berat yang berkurang, dan staminanya pun meningkat. Ia berpartisipasi dalam jalan tahun n yang diadakan oleh American Diabetes Associtaion selama mengikuti program Dpp. Tentu sajaKathy mengalami kendala dan kegagalan.Ia suka berpesiar dan ingin terus menikmati cara pengobatan bagi penderita diabetes melitus. untuk membatasi kerusakan akibat pesiar, ia menrrsufireflcanapenanganan makanan dan aktivitasnya dengan baik. Pada pesiar-pesiar sebelumnya, berat badannya secara rutin naik sebanyak 2,5-5 kilogram. Sekarang, ia berjalan memutari dek kapal dan tidak mengonsumsi semua makanan yang dilihatnya.Ia iustru melihat menu dan memilih makanan sehat yang disukainya-ia tidak mengoles mentegapada rotinya tetapi terkadang makan hidangan pencuci mulut. Ia memantau aktivitas dan asupan makanannya selama berpesiat dan berhasil mencapai target aktivitas sebanvak 150 menit per minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *