Efek dari Para Model Hollywood tentang Kulit Yang Awet Muda serta Penampilan Yang Selalu Tampak Muda

Para Model Hollywood tentang Kulit Yang Awet Muda serta Penampilan Yang Selalu Tampak Muda

Sudah bukan rahasia lagi bahwa kebanyakan orang di Amerika terobsesi dengan penampilan yang mempesona. Di zaman Amerika modern, ini berarti penampilan yang tampak muda, seperti yang mereka lihat saat menonton film Hollywood. Para actor dan aktris yang mereka lihat di layar ditampilkan dengan sangat detil terutama pada bagian wajah mereka. Mereka terlihat sempurna tanpa cacat, tanpa garis atau kerutan. Jutaan orang Amerika bekerja keras dan menghabiskan uang dalam jumlah besar agar bisa tampil lebih muda dari usia mereka. Oleh sebab itu mereka akan melakukan upaya keras dan terkadang upaya ini memerlukan biaya besar untuk dapat menunda keriput dan kendur selama mungkin. Banyak sekali dari mereka yang secara langsung ataupun tidak langsung terpengaruh oleh apa yang media katakan bahwa kita harus berpenampilan sempurna stiap saat. Oleh sebab itu kerut dan kendur di wajah harus di hilangkan selama mungkin.

“Lebih Muda adalah lebih baik” adalah pesan yang sampaikan oleh para model di majalah dan di televisi; tapi bagaimana konsep tentang kecantikan sempurna yang mereka sebarkan ini dapat dicapai?teladan ini keindahan mencapai kesempurnaan seperti itu? Dan apa dampak dari tekanan –tekanan ini untuk tampil muda terhadap citra diri seseorang?

Banyak dari orang Amreika ini berharap mereka bisa mendapatkan wajah sempurna dan awet muda seperti para bintang Hollywood dan model yang seringkali tampil dalam film, televise maupun majalah dan Koran. Orang-orang dari segala usia ini terutama mereka yang berasal dari generasi Babyboomer,  ingin meniru wajah dan tubuh para bintang Hollywood dan para model yang kerap tampil.

Jika Anda mendatangi klinik-klinik para ahli bedah plastik terkenal di kawasan Hollywood, Anda pasti akan menemukan banyak fotografer dan paparazi  yang menunggu di luar untuk mendapatkan gambar (foto) dari para selebriti yang sedang berjalan keluar atau masuk ke dalam klinik.

Banyak sekali dari orang-orang dari kelas menengah yang mencoba segala cara untuk terlihat muda dan secara fisik menjadi lebih menarik.

Acara-acara di televise Amerika sering kali menyajikan tontonan yang mengajak masyarakat kebanyakan untuk melakukan apa saja untuk terlihat lebih muda. Sehingga banyak dari mereka yang akhirnya mengambil tindakan ekstrim agar bisa memiliki penampilan yang lebih muda dan tubuh yang lebih sempurna.

Related post:
Air Putih Untuk Menurunkan Berat Dadan.
Apakah Noni Juice Bisa Mengurangi Kolesterol?
Syal Wanita
– Efek dari Para Model Hollywood tentang Kulit Yang Awet Muda serta Penampilan Yang Selalu Tampak Muda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *