Bagaimana untuk memerangi secara alami tugas dari kulit ?

Banyak dari kita khawatir tentang kulit kita, dan selalu mencari yang lebih efisien cara untuk memiliki sebuah kulit, tanpa ada tugas atau ketidaksempurnaan, yang datang untuk menghancurkan kita keindahan. Namun, beberapa faktor seperti paparan matahari, perubahan hormon, berlebihan menggunakan bahan kimia produk, antara lain alasan, mungkin mempengaruhi kulit kita dan membuatnya terlihat kecil tugas yang tidak sama sekali estetika.

Untungnya, ada berbagai cara untuk menangani ini tugas unsightly dan mengurangi dampaknya pada kulit kita untuk membuat kita cantik. Dalam artikel ini kami akan memberikan anda home remedies yang akan membantu anda mengurangi tugas kulit anda untuk mendapatkan yang sempurna kulit.

Sesuatu vera

Sejak zaman Kuno, sesuatu yang digunakan untuk mempertahankan keindahan kulit, seperti yang telah banyak properti yang dapat membantu untuk moisturize secara mendalam, untuk menyembuhkan luka-lukanya, untuk meregenerasi sel-sel yang, untuk melawan dari borok, luka bakar, atau semua tugas yang dapat ditemukan di sana. Untuk mengambil keuntungan dari semua manfaat dari sesuatu vera, hanya mengambil ampas dari tanaman ini dan menerapkannya pada area yang terinfeksi dua kali sehari.

Lemon jus

Masker-alami-buah-dari-lemon

Lemon adalah salah satu dari uang launderers kulit yang paling efektif dan paling banyak digunakan yang dapat anda temukan di pasar. Its whitening efek ini karena bentuknya yang tinggi konten dari vitamin C, yang bagus regulator produksi melanin dalam tubuh kita. Hal ini juga berisi antioxidants yang mempromosikan regenerasi sel. Untuk mengambil keuntungan dari manfaat nya, mengekstrak jus dari setengah lemon dan menerapkannya langsung pada kulit anda sebelum anda pergi tidur. Hal ini penting untuk tidak menerapkan itu di malam hari, karena matahari eksposur akan memperparah tugas sudah hadir pada kulit anda. Keesokan harinya, bilas wajah secara menyeluruh dengan air dingin.

 

Bawang

Bawang adalah salah satu yang terbaik sekutu dari kesehatan kulit kita. Its konten sulfur dan vitamin C yang membuat ini yang ideal elemen untuk memerangi tugas dan meregenerasi kulit. Hal ini dapat digunakan lokal untuk mengurangi keriput kulit, menghilangkan jerawat, dan tugas. Untuk mencapai hasil ini, mengekstrak jus dari setengah bawang ungu dengan menempatkan itu tidak, kemudian menerapkan campuran pada area yang terinfeksi. Biarkan bertindak selama 10 menit dan bilas dengan banyak air dingin.

Cuka

Cuka-dari-apple

Cuka yang luar biasa sekutu untuk keindahan kulit kita terima kasih kepada para pH asam, yang membantu kita untuk menemukan kulit halus dan mengkilap. Untuk menikmati semua manfaat dari cuka untuk mengundurkan diri dari tugas dari kulit, rendam sepotong kapas ke dalam sari apel cuka dan menerapkannya dalam mempengaruhi bagian. Biarkan selama 20 menit dan bilas dengan banyak air dingin.

Para yogurt

Yang lactic acid hadir dalam yogurt membuat salah satu produk terbaik untuk kecantikan kulit kita, karena itu akan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati di permukaan kulit, meninggalkannya lembut dan tampak benar-benar rejuvenated. Ini adalah produk yang ideal untuk membersihkan bagian-porimu, mensterilkan kulit dan melawan penuaan prematur. Untuk tugas tempur, yang anda lakukan masker dengan alami yogurt ke daerah yang terinfeksi dan biarkan selama 20 menit. Bilas dengan baik dengan lukewarm air.

Tips untuk mencegah dan memerangi tugas dari kulit

Banyak dari faktor-faktor yang menyebabkan tugas dari kulit dapat dicegah melalui gaya hidup sehat kebiasaan dan beberapa tips. Apakah anda ingin mencegah tugas, atau untuk melawan mereka, bawa ke rekening berikut tips :

Gunakan pelindung sinar matahari cream setiap hari : dari sinar matahari yang dapat menyebabkan luka bakar dan lain-perubahan yang dapat mempengaruhi keindahan kulit kita. Untuk mencegah atau menghindari masalah ini menjadi penting, terapkan sehari-hari sunscreen pada kulit anda, terutama jika anda perlu untuk mengekspos diri anda untuk sinar matahari pada waktu itu sedikit yang dianjurkan.

Tidak mengekspos diri untuk matahari : jika anda melakukan perawatan untuk whiten kulit dan menghilangkan tugas yang ada, cobalah untuk menyadari hal itu pada malam hari untuk hasil terbaik. Kadang-kadang, paparan sinar matahari, dikombinasikan dengan perawatan yang digunakan, dapat memberikan efek berlawanan pada orang-orang yang diinginkan, dan bisa worsen tugas.

Tinggal hydrated : tepat hydration adalah salah satu kunci untuk mendapatkan kulit yang sehat, dan tanpa tugas. Coba tinggal hydrated dengan minum banyak air, dan menempatkan pada tubuh anda pelembab krim.

Mengikuti diet sehat : kunci lainnya untuk memiliki kulit yang indah dan sehat adalah untuk memiliki diet sehat, berdasarkan pada buah dan sayuran. Hindari makan makanan yang digoreng, lemak, terlalu manis atau terlalu asin, dan jangan makan dalam keadaan apa pun dari makanan cepat saji, yang menyebabkan kerusakan pada tubuh kita, sehingga kulit kita juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *