Bagaimana untuk memerangi orang kekurangan magnesium ?

Magnesium deficiencies yang cukup umum di dunia, dan ini merupakan fenomena penting yang penting untuk mengambil hati nurani.

Memang, kurangnya magnesium dalam tubuh bisa menyebabkan berbagai gejala dan masalah kesehatan yang sering diabaikan, atau bingung dengan tanda-tanda dari manifestasi lain dari gangguan.

Banyak spesialis kesehatan yang tidak menyadari bahwa beberapa penyakit yang disebabkan karena anda tidak mengkonsumsi cukup magnesium pada sebuah harian dasar.
Di sisa artikel ini, anda akan menemukan bagaimana untuk memerangi fenomena ini.

Apa magnesium ?

Magnesium adalah mineral penting untuk kehidupan, dan keempat mineral yang paling berlimpah dari tubuh manusia, tepat di belakang kalium, salah satu pilar dari tubuh manusia.

Tapi, di luar menjadi sebuah mineral, magnesium juga merupakan electrolyte, yang membantu untuk mencegah dan memerangi berbagai masalah kesehatan, seperti otot cramps misalnya.

Elektrolit adalah zat yang memungkinkan kita untuk memiliki otot fungsi di atas formulir. Hal ini memungkinkan kita jantung untuk berdetak dan otak kita untuk menerima sinyal yang berbeda dan rangsangan.

Magnesium merupakan mineral penting untuk keberadaan kita, dan kesehatan kita.

Hal ini untuk alasan ini bahwa ketika kita magnesium tingkat mulai menurun, kita akan merasakan beberapa gejala yang tidak menyenangkan yang dapat mengurangi kualitas hidup, dan menyebabkan berbagai penyakit.

Magnesium dengan kita dalam lebih dari 300 reaksi yang berbeda dalam tubuh kita, yang sangat penting untuk transmisi impuls saraf, regulasi dari suhu, detoxification dari hati, serta pembentukan tulang dan gigi.

Di samping itu, ia memainkan peran yang sangat penting dalam kesehatan kita kardiovaskular sistem, karena itu dapat mencegah pembentukan bekuan darah, hal ini memungkinkan wadah untuk bersantai, désépaissit darah, dan hal ini membantu melawan berbagai masalah jantung.

Saat ini, di pasar, anda bisa menemukan banyak minuman bilang “olahraga” atau ” energi “, itu klaim yang berisi jumlah besar elektrolit, seperti magnesium, potassium dan sodium.

Bahkan, ketika kita berkeringat selama exertion, kita kehilangan semua zat-zat ini. Ini adalah fenomena yang dapat menyebabkan otot cramps, antara lain disagreeable masalah.

Namun, minuman ini sering sarat dengan gula, dan tidak menyediakan semua nutrisi yang mereka klaim belum mengandung pada label mereka.

Gejala dari kekurangan magnesium

Sebagian besar waktu, kita bisa hampir semua menunjukkan tanda-tanda kekurangan dari magnesium.

Sinyal dari kegagalan yang berikut ini :

Sembelit

Tinggi tekanan darah

Kecemasan
Depresi

Gangguan perilaku
Sebuah kemerosotan dari memori

Susah tidur

Otot cramps

Dari chronic sakit punggung

Sakit kepala

Migrain

Sakit otot

Tertentu agresivitas

Kesenjangan dalam mental

Tegangan

Kecemasan gangguan seperti OCD

Kronis tersebut kemudian lelah sindrom

Yang adrenal kemudian lelah

Fibromyalgia

Penyakit jantung

Dari atrial fibrilasi

Heart palpitations

Diabetes

Tiba-tiba kematian pasien dengan gagal jantung bawaan

Batu ginjal

Mengapa kita menderita dari kekurangan dari magnesium ?

Ada beberapa alasan mengapa kita bisa terkena kekurangan dalam magnesium.

Yang pertama dari mereka adalah miskin diet, dan, sampai saat ini, itu mempengaruhi banyak orang yang tertarik dengan produk-produk yang dijual oleh besar distribusi, yang tanpa nutritional nilai-nilai.

Alasan lain untuk kelainan ini mungkin stres. Kita semua subjek setiap waktu karena banyak tugas yang harus kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari, lingkungan polusi, kebisingan konstan, atau teknologi yang telah menyerang alam semesta kita.

Hormon yang dihasilkan oleh stres yang tinggi memerlukan tingkat magnesium akan dihasilkan, yang mengurangi kehadiran mineral ini dalam tubuh lainnya. Klik disini dan temukan informasi ampuh seputar obat penurun gula darah diabetes terbaik berikut ini.

Pengurangan dari magnesium dalam tubuh kita juga bisa menjadi akibat tingginya konsumsi gula, karena tubuh kita butuh 54 molekul magnesium untuk mencerna gula.

Antara lain penyebab dari fenomena ini, kita menemukan yang modern pertanian teknik dan konsumsi obat-obatan farmasi untuk oral gunakan, seperti kontrasepsi pil kb, antibiotik, kortison, atau prednisone, antara lain.
Apa yang harus dilakukan untuk mengkonsumsi magnesium ?

Ada beberapa alami alternatif yang meningkatkan tingkat magnesium dalam tubuh. Menerima baik catatan dari berikut tips :

Meningkatkan anda konsumsi dari magnesium-kaya makanan.

Ambil tetes dari magnesium ion.

Apakah anda menerapkan minyak dari magnesium pada kulit, (Ini adalah tanpa diragukan lagi salah satu yang paling efektif metode)

Mengambil mandi di Epsom garam. Ini mandi yang sangat sehat akan membantu anda mengatur tingkat magnesium, tetapi juga belerang, yang sangat ideal untuk anda hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *