Bagaimana untuk membuat harmonis interior ?

Kami interior yang sangat penting tempat. Ini adalah tempat dimana kita merasa nyaman dan aman, di mana kita berbagi saat-saat yang menyenangkan bersama keluarga kita. Namun, itu adalah penting bahwa kami rumah aman dan harmonis. Untuk mencapai ini, ada yang berbeda dengan ide-ide yang bisa sangat membantu. Hal ini untuk alasan ini bahwa, dalam artikel ini, kami akan menjelaskan bagaimana untuk membuat harmonis rumah.

Untuk melakukan ini, anda harus melihat feng shui. Ini adalah estetika sistem dari cina asal itu didasarkan pada taoist doktrin untuk meningkatkan kehidupan orang-orang. Asal usul yang sangat kuno, dan hari ini dianggap salah satu yang terbaik saran untuk menghias dan mengatur rumah kami, jadi itu membantu kita untuk merasa lebih baik.

Baik perlindungan

Rekomendasi dari feng shui adalah untuk selalu berhati-hati untuk melindungi rumah kita. Ini berarti bahwa rumah kita harus memiliki sebuah gunung, rumah lain, atau sebuah gedung di belakang, sehingga kita merasa lebih terlindungi dan aman.

Ruang di depan rumah

Taman pusat

Adalah penting bahwa ada ruang di depan rumah kami. Yang terbaik, untuk sejauh mungkin, untuk memiliki teras atau taman di bagian depan pintu masuk utama. Sebuah taman atau alun-alun, juga mungkin. Dalam semua kasus, kita butuh ruang yang memungkinkan kita untuk memiliki perasaan amplitude.

 

Bayar juga perhatian ke sisi

Selain perlindungan di belakang dan ruang di depan, hal ini sangat penting untuk memperlakukan sisi rumah kami. Hal ini juga perlu bahwa ada perlindungan, seperti gedung atau rumah. Dengan cara ini, kita akan mencapai harmoni, stabil dan baik dibangun. Seperti sebuah roda, rumah kita juga butuh laterals.

Selalu mencari perlindungan

Di dalam, itu tidak disarankan untuk memiliki sebuah perapian yang terletak di puncak gunung atau di lantai atas dari sebuah bangunan. Ini adalah karena fakta bahwa wilayah ini tidak dilindungi, tidak ada pihak. Dalam beberapa kata, fokus kita harus selalu dikelilingi oleh perlindungan.

Merawat daerah sekitarnya

rumah-baris
Selain untuk melindungi kita, dia harus membayar perhatian ke lingkungan rumah, seperti hal yang satu bisa bertemu dapat memiliki efek negatif pada keharmonisan rumah kita. Hal ini penting untuk memberikan pentingnya benda-benda seperti utilitas tiang, antena, kabel dll, yang dapat menghasilkan energi negatif. Perhatikan juga pada pohon-pohon yang ada di depan rumah anda. Mereka seharusnya tidak menjadi hambatan atau memblokir pintu masuk. Cabang harus tidak mengancam rumah.

Pintu

Pastikan untuk membayar perhatian ke depan pintu rumah anda, karena ini adalah salah satu yang penting poin. Mencoba untuk tetap selalu dalam kondisi bagus : mengecat, varnished, dengan beberapa tanaman lain untuk memberikan yang cantik penampilan. Jangan lupa bahwa pintu adalah “wajah” dari rumah anda, jadi ini harus menjadi cantik dan menarik.

Di dalam rekening

Menurut feng shui, internal jalan yang membawa kita sampai ke rumah kita pasti sinuous daripada lurus. Demikian pula, jalan ini tidak harus terdiri dari hambatan, seperti pohon atau tanaman, karena mereka akan mewakili sebuah sumber dari energi negatif bagi rumah kita.

Perhatian pada cermin

Bahkan jika anda dapat memiliki cermin di dalam rumah, itu akan menjadi yang terbaik untuk dimasukkan ke dalam menutupi daerah-daerah. Itu adalah untuk mengatakan bahwa jika anda memiliki misalnya cermin di kamar, kami merekomendasikan anda tempat dalam lemari untuk itu, dengan cara ini, hal ini terlihat hanya ketika anda membutuhkannya dan ketika kabinet pintu terbuka. Ketika anda tidak lagi menggunakan, tutup pintu dapat mencegah hal itu terjadi melihat.

Jangan lupa untuk membersihkan dan menyingkirkan

Cat rumah-

Yang terakhir yang sangat penting nasihat adalah untuk menjaga rumah anda bersih dan rapi. Seharusnya tidak ada kotoran atau buruk berbau, serta hal-hal yang tersebar di seluruh rumah. Masing-masing dari mereka harus disimpan di tempatnya, dan kita perlu melakukan pekerjaan rumah tangga secara teratur. Tentu saja, hal ini tidak menjadi terobsesi oleh rumah tangga. Hal ini diperlukan hanya untuk menjaga interior rumah dalam kondisi bagus. Ini akan membantu kita untuk merasa lebih nyaman, bahagia dan aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *