Bagaimana mengontrol overactive kemih

Orang-orang yang hidup sehari-hari dengan kondisi ini harus belajar untuk mengelola cravings untuk menekan memaksa mereka untuk sering pergi ke kamar kecil sudut, yang menjengkelkan, terutama di tempat kerja.

Membakar keinginan untuk pergi ke toilet untuk menghilangkan kemih tidak ada hubungannya dengan urinary incontinence. Bahkan, overactive kandung kemih harus dikosongkan sering-sering, tapi meninggalkan waktu untuk orang yang membuat ke kamar mandi, sementara dalam kasus incontinence, urin yang keluar itu tidak bisa mengendalikan, meninggalkan tidak ada waktu untuk pergi ke toilet.

Apa yang menyebabkan sebuah overactive kandung kemih ?

Bahkan jika faktor-faktor yang menyebabkan penyakit ini masih belum diketahui, beberapa mungkin penyebab telah ditemukan : urinary tract infeksi, neurological gangguan atau beberapa jenis kanker. Namun, telah terbukti bahwa penyakit ini mempengaruhi kedua laki-laki dan wanita, tetapi terutama orang-orang yang lebih dari 65 tahun usia. Laki-laki, hal ini terkait dengan masalah prostate, sedangkan pada wanita, itu adalah lebih umum setelah menopause.

Orang-orang yang menderita dari masalah overactive kemih dengan gejala tidak menikmati yang luar biasa kualitas hidup, karena semua kegiatan normal kehidupan yang terpengaruh. Dalam kebanyakan kasus, pasien ini juga menderita dari kecemasan dan stres, yang pada waktu itu bisa pergi ke perasaan yang mendalam kemarahan dan frustasi, karena mereka terus-menerus kurang dari kedamaian.

Dietary faktor-faktor

Kopi

Meskipun diet bukan utama penyebab sindrom ini, masih mungkin memainkan sebuah peran penting, atau bahkan worsen gejala dari masalah kesehatan. Jika anda menderita penyakit ini, anda harus menghindari mengkonsumsi kopi, minuman energi, dan teh, karena ini beralkohol memiliki sifat diuretic, yang akan membuat anda ingin buang air kecil lebih sering

Makanan yang dianjurkan untuk memperbaiki gejala overactive kemih

Mentah wortel sangat kaya akan serat, antioxidants (beta-carotenes), dan vitamin (terutama vitamin C). Komponen ini sangat penting bagi waktu untuk berurusan dengan masalah-masalah yang terkait dengan overactive kandung kemih, seperti mereka membantu memperbaiki jaringan yang telah rusak. Di samping itu, mereka membantu mencegah pertumbuhan dan perkembangan dari beberapa mikroorganisme yang berbahaya.

Jeruk dan apel

Lainnya makanan

Pisang
Blueberry

Asparagus

Yang figs

Si kacang polong

Labunya

Bayam

Kacang-kacangan

Pengacara

Telur

Ayam daging

Ikan

Jangan lupa…

Jika anda memiliki gejala yang overactive kemih, anda harus mulai untuk mengkonsumsi semua makanan yang lebih sering, sehingga anda kandung akan mendapatkan kembali nya kesehatan dan anda dapat menikmati lebih baik kualitas hidup. Anda harus tetap dalam pikiran bahwa, jika meskipun ini rekomendasi masalah berlanjut, anda akan perlu untuk berkonsultasi dengan profesional, karena itu mungkin bahwa anda menderita dari masalah kesehatan yang lebih serius. Klik disini untuk mendapatkan informasi seputarĀ terapi non farmakologi untuk diabetes melitus yang aman tanpa efek samping berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *