Bagaimana mengontrol kecemasan dan dorongan untuk makan sepanjang hari ?

Makan hampir selalu terkait dengan vulnerabilities emosional. Hari ini, kita akan melihat kecemasan, yang seringkali menyebabkan keinginan untuk makan irrepressible, dan itu bahkan dapat menyebabkan orang kecanduan. Seluruh dunia tahu, mungkin suatu hari akan terpengaruh oleh masalah ini, dan sayangnya, tidak ada pengobatan untuk menghilangkan itu semalam. Namun demikian, itu adalah mungkin untuk mengendalikan kecemasan ini dan konsekuensi.

The kecemasan yang memicu keinginan untuk makan setiap saat bisa dikendalikan cukup mudah, tapi anda juga harus yakin kekuatan untuk mengubah kebiasaan. Oleh karena itu kita bisa menawarkan beberapa tips untuk dipraktekkan setiap hari !

Mengurangi asupan gula anda

Ini adalah terbaik untuk mengurangi atau bahkan menghilangkan gula dalam diet harian, karena ini akan menyelamatkan anda memiliki ingin makan setiap saat. Bahkan, semakin banyak anda makan makanan manis, semakin anda akan merasa perlu dan keinginan untuk makan sepanjang hari !

Minum air terhadap kecemasan !
makan area2

Para ahli merekomendasikan untuk minum setidaknya 6 gelas air selama satu hari. Hal ini penting untuk mengikuti saran untuk surat itu, karena jika anda membuat kebiasaan minum segelas sebelum setiap makan, anda akan memiliki lebih sedikit keinginan untuk makan nanti.

Makan beberapa kali per hari
Kami merekomendasikan bahwa anda tidak melewatkan salah satu dari tiga makanan utama sehari, risiko dari makan dua kali lipat di makanan berikutnya ! Ini buruk refleks anda akan mendapatkan berat badan. Di samping itu untuk tiga kali makan, anda harus mengambil tiga sehat makanan ringan tersebar di siang hari, seperti misalnya buah, jatah dari sereal, susu-goyang dengan buah-buahan, dll

Ayo kalian semua hari!!!

Ini suatu kebiasaan yang akan memungkinkan anda untuk mengendalikan kecemasan dan keinginan anda untuk makan. Fisik latihan harus selalu hadir dalam hidup anda, karena ini adalah cara terbaik untuk tetap dalam kesehatan yang baik, baik fisik dan psikologis. Ini kegiatan juga memungkinkan anda untuk membebaskan anda dari frailties emosional, seperti dalam kasus kecemasan.

Sibukkan pikiran anda

manger3

Segera setelah anda merasakan dorongan untuk makan sesuatu yang manis atau makanan-gendut atau asin, yang perlu anda lakukan semua itu adalah mungkin untuk menempati pikiran anda. Tujuannya adalah untuk mengalihkan perhatian anda dan anda fokus pada satu aktivitas yang anda nikmati : membaca, mengobrol dengan pacarnya di telepon… tak peduli, saat itu anda lupa anda dorongan untuk makan!!!!
Jangan pernah melewatkan sarapan

Sarapan harus menjadi yang utama makanan hari dan bisa selesai secepat mungkin. Bahkan, kesehatan anda tergantung pada apa yang anda telah menelan di mulai dari hari ini ! Jika anda tidak mengambil sarapan atau bahwa anda tidak makan cukup, tubuh anda akan meminta anda untuk makan dua kali lipat di malam hari. Juga, ingat bahwa pada malam hari, tubuh tidak menerima apapun gizi : hal ini penting untuk “mengisi bahan bakar” di pagi hari.

Tenang !
Beberapa tanaman yang bisa membantu anda mencegah dan mengurangi ketegangan yang disebabkan oleh banyak mishaps kehidupan sehari-hari. Anda dapat mencoba chamomile, teh hijau, dan valerian. Dengan demikian, anda bisa mempersiapkan lezat teh herbal minum sebelum tidur dan saat bangun. Ini remedies adalah sebuah bantuan besar terhadap kecemasan !

Mendapatkan cukup tidur

manger4

Ketika anda tidur yang memadai dan berkualitas, anda merangsang produksi leptin, hormon yang bertanggung jawab untuk memberitahu otak bahwa tubuh sudah merasa puas dan bahwa dia tidak perlu untuk meminta sejumlah besar makanan untuk merasa lebih baik.

Makan lebih banyak protein
Mengkonsumsi lebih banyak protein saat sarapan, anda akan memenuhi kebutuhan tubuh anda dan akan mengurangi keinginan anda untuk makan dan cravings selama sisa hari itu.

Menganalisis anda rutin

Hal ini penting untuk mengambil waktu untuk menganalisis peristiwa yang bisa mengganggu anda kehidupan sehari-hari dalam rangka untuk menemukan apa yang menyebabkan kecemasan serangan itu memicu impian berlebihan. Pada kenyataannya, jika anda menemukan penyebabnya, akan lebih mudah untuk menemukan solusi yang tepat !

Menghapus semua kemungkinan godaan

Jelas, cara terbaik untuk tidak retak, itu adalah untuk menjaga diri dari kemungkinan godaan. Ketika anda berbelanja, pergi dengan perut penuh dan hanya membeli makanan yang sangat diperlukan. Hindari radius permen, coklat dan keripik ! Pergi suka pada buah-buahan.

Katakan ya untuk kebahagiaan !

Pasti anda tahu serotonin, hormon kebahagiaan, yang dilepaskan ketika seseorang bahagia dan santai. Ini adalah hormon yang berhubungan dengan nafsu makan dan diproduksi artifisial ketika kita makan coklat, misalnya.

Jika anda mengikuti semua rekomendasi, anda akan dapat untuk mengendalikan kecemasan dan keinginan anda untuk makan sepanjang hari. Namun, ingat bahwa kekuatan juga akan memainkan peran penting. Dalam kenyataannya, tidak ada gunanya untuk terus selama dua hari untuk memecahkan ketiga… Anda akan perlu untuk menjadi konstan dalam usaha anda dan menjadi termotivasi untuk menyingkirkan masalah ini sebelum mengarah ke sebuah kecanduan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *