Bagaimana mengontrol berlebihan berkeringat

Hyperhidrosis, atau berlebihan produksi keringat, adalah masalah yang mempengaruhi banyak kualitas hidup dari orang-orang yang menderita dari itu, tapi itu tidak selalu sepadan dengan usaha atau dengan suhu sekitar.

Berkeringat adalah reaksi yang alami ketika seseorang berada dalam kesehatan yang baik, karena berkeringat mengatur suhu dan jumlah cairan di dalam tubuh. Tapi ketika itu menjadi berlebihan, tidak membawa lebih banyak keuntungan dan dapat mempengaruhi aktivitas seseorang. Dalam artikel ini, kami hadir untuk anda beberapa natural remedies yang membantu kontrol berlebihan berkeringat, masalah yang mempengaruhi 3% dari populasi.

Penyebab berkeringat berlebihan

Keringat adalah produk dari secretion dari kelenjar keringat adalah excreted melalui-porimu kulit untuk menenangkan diri ; itu adalah karena itu yang diperlukan fungsi dari kita termal keseimbangan, dan juga membantu untuk menghilangkan kelebihan cairan dari tubuh. Dalam beberapa kasus, kelenjar terlalu aktif dan menghasilkan keringat ketika tubuh tidak perlu didinginkan.

Fenomena ini adalah karena, pertama, untuk faktor keturunan, tetapi beberapa obat-obatan dan penyakit tertentu juga bisa menyebabkan. Akhirnya, perubahan dari sistem saraf seperti stres, kecemasan atau ketegangan emosional juga dapat meningkatkan perspiration.

Hal ini penting untuk berhati-hati untuk tidak mengkonsumsi makanan yang mempromosikan berlebihan berkeringat, dan itu perlu untuk mencari yang alami-produk untuk obat, karena produk dalam anti-transpiring ditemukan di mulai yang berbahaya bagi kesehatan. Akibatnya, mereka memblokir jalan satu-satunya eliminasi dari racun dari tubuh dan mungkin bahkan dekat, yang akhirnya dapat menyebabkan penyakit.

Memadai kekuatan

Rempah-rempah seperti cayenne, merica atau jahe untuk meningkatkan suhu tubuh dan, oleh karena itu, berkeringat. Mereka digunakan, selain itu, untuk menurunkan demam karena mereka keringat, tapi dalam kasus kita tertarik, kita akan menghindari untuk maksimal. Kita juga perlu untuk menghindari makanan dan beralkohol yang terlalu panas.

Makanan yang kaya akan yodium yang tidak sesuai dengan kita, karena mereka dapat membuat masalah lebih buruk :

Brokoli

Asparagus

Bawang

Bawang putih

Hal ini penting, secara umum, hindari makanan yang terlalu berat yang menyebabkan stres pada tubuh kita dan dapat meningkatkan perspiration.

Namun, itu baik untuk mengkonsumsi makanan yang astringent, seperti :

Teh
Lemon

Yang azérole

Merah buah

Yang quince

Nurl

Untuk tomat, anda bisa mempersiapkan gazpacho atau jus tomat yang kita mengkonsumsi setiap hari.

Jus tomat

The sage

Sage mengandung vitamin B, yang lowers aktivitas kelenjar keringat dan dengan demikian mengurangi berkeringat.

Kita bisa mengkonsumsi sebagai teh atau di ekstrak, dan bahkan menambahkan saja untuk air kita mandi. The sage daun juga dapat dimakan dalam salad dengan saus atau breaded. Akhirnya, yang penting minyak masuk ke dalam komposisi banyak deodorants alam : oleh karena itu kita bisa menerapkan beberapa tetes secara langsung pada kulit atau mempersiapkan diri kita sendiri deodoran alami ! Informasi lengkap mengenai solusi ampuh menuntaskan diabetes dapat di lihat di link berikut ini http://obatdiabetesherbal.co/pengobatan-penyakit-gula/obat-herbal-penyakit-gula-yang-manjur-dan-efektif/

Sage

Spora dari lycopodium

Spora dari lycopodium, juga disebut belerang tanaman, yang menyerap keringat dan pada saat yang sama yang menghambat proliferasi bakteri yang memberikan bau busuk. Mereka juga mencegah iritasi saja dan luka bakar yang mungkin terjadi. Hal ini diterapkan pagi dan malam di daerah mana perspiration berlebihan, menghindari luka mungkin ada.

Kamar mandi merah clay

Seminggu sekali paling tidak, anda dapat mengambil mandi air panas dengan red clay tepung. Tanah liat yang menyerap racun dalam tubuh kita, dan kamar mandi juga akan membantu kita untuk santai kami sistem saraf. Tambahkan lima tablespoons of clay mandi dan tinggal di sana selama setengah jam. Bilas kemudian dengan air dingin.

Penyihir semak-air

Penyihir semak-memiliki sebuah astringent tindakan yang mengurangi kelebihan berkeringat dan membuat peaupropre dan kering. Anda bisa mendapatkan penyihir semak di herbalist dan semprotan tubuh sebelum dressing, atau ketika kita berkeringat terlalu banyak. Ini adalah gambar yang sempurna obat untuk berkeringat dari wajah !
Hamamelis

Terbaru tips

Akhirnya, kami merekomendasikan bahwa anda memakai pakaian alami kain seperti kapas, dan sedikit longgar dan aerated. Mari kita tidak lupa bahwa orang-orang yang menderita akibat berkeringat kehilangan banyak cairan : oleh karena itu penting bahwa mereka yang minum air sepanjang hari, dan sedikit di luar jam makan.

Foto courtesy of postbear, Fernando Stankuns, dan Dasi Pria II.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *