Bagaimana mengendalikan lapar berlebihan alami cara ?

Pada beberapa hari, atau beberapa minggu, dan tanpa penyebab yang jelas, yang memiliki kesan memiliki semua waktu lapar dan sulit untuk merasa kenyang dan puas. Jika kita sudah menderita gendut, ini berlebihan lapar tidak membantu hal-hal !

Untungnya, ada natural remedies untuk mengontrol kelaparan, bahkan jika itu adalah pertama, penting untuk mengetahui penyebab dari fenomena ini, karena sering kali, itu adalah tanda bahwa tubuh kita membutuhkan sesuatu yang tidak kita berikan.

Langkah pertama adalah untuk membedakan antara rasa lapar, keinginan untuk makan, karena ini mendesak sering dibawa oleh emosi tertentu. Jika ini adalah kasus, kita dapat mengambil Bach Bunga membantu kami untuk menstabilkan emosi kita untuk tidak perlu mengisi kekosongan ini dengan makanan.
Agrimony : ketika kita tidak bisa mengekspresikan perasaan kita.

Liar Oat : ketika kita makan keluar dari frustrasi.

Heather : ketika kita makan terlalu banyak karena merasa kesepian.

Cherry Plum : ketika kita makan tanpa mampu mengontrol kami.
Unsur jejak juga mungkin akan berguna untuk kita, karena itu adalah bahan kimia yang ditemukan dalam kecil quantities dalam tubuh kita untuk mengatur metabolisme. Dalam kasus berlebihan lapar, kami sarankan kompleks ZnNiCo (seng, nikel dan cobalt).

Jika kita pernah datang untuk merasa sepenuhnya puas, kita bisa mempersiapkan campuran dari lenan biji, gandum bran, dan tanaman Psyllium grinding. Hanya mengambil satu atau dua tablespoons ini campuran dalam segelas air, 10 sampai 15 menit sebelum setiap kali makan. Ini campuran juga membantu kita untuk melawan sembelit.

Dalam beberapa kasus, terutama ketika tubuh craves makanan manis, mungkin ada dysregulation dalam metabolisme dari karbohidrat. Kami sarankan anda mengkonsumsi semua makanan, beberapa makanan kecil per hari, minum banyak air dan mendapatkan biasa suntikan ke dasar kayu manis dan stevia. Anda juga dapat mengambil chromium sebagai trace elemen.

Tapi jika kasus ini panggilan untuk bukan makanan asin, memperingatkan kita dari berlebihan kemudian lelah atau sebuah ketidakseimbangan dalam komponen garam dari tubuh. Kami sarankan dalam hal ini untuk melakukan olahraga, banyak minum air dan mengambil garam dari Schüssler (Natrium Chloratum).

Homeopathy juga bisa sangat berguna dalam kasus berlebihan kelaparan, dan itu tidak memiliki contraindication atau efek samping :

Anacardium orientale : untuk memperlambat sangat besar nafsu makan.
Thuja : terhadap kurangnya kontrol di muka makanan, cellulite dan cairan yang lebih panjang.

Antimonium crudum : untuk masalah dengan makanan yang berhubungan dengan emosi, penderitaan jantung dan kurangnya kontrol.

Staphysaria : untuk lapar berlebihan disebabkan oleh hukuman (yang kemudian kehilangan kontrol dan konsep quantity dan kualitas dari apa yang anda mengkonsumsi).

Ini juga penting untuk tidak lupa bahwa hipotalamus (suatu wilayah otak) mengatur nafsu makan ; beberapa therapies seperti akupunktur juga membantu kita dalam bertindak pada berbagai tubuh yang bertanggung jawab untuk berlebihan kelaparan. Baca informasi lengkap seputar obat tradisional penyakit diabetes terbaik yang direkomendasikan dokter hanya di sini.

faim2

(Foto : Judy Baxter / Flickr)(Foto : Judy Baxter / Flickr)

Untuk menyelesaikan, kami sarankan anda berkonsultasi dengan seorang naturopath dalam rangka untuk memiliki akses ke diagnosis dan pengobatan mengaturnya agar menghilangkan, karena beberapa remedies yang tercantum di atas dapat berinteraksi dengan beberapa obat-obatan dan memiliki dampak pada beberapa masalah kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *