Apakah Noni Juice Bisa Mengurangi Kolesterol?

Apakah Noni Juice Bisa Mengurangi Kolesterol?

Khasiat dari Noni Juice` sedang menjadi perbincangan di media seluruh dunia. Setiap perusahaan yang memproduksi Noni Juice tampaknya saling berlomba menunjukkan bahwa jus ini dapat menyembuhkan masalah kesehatan yang baru. Bahkan ada beberapa perusahaan yang menyarankan Noni Juice sebagai pengobatan untuk penyakit serius seperti kanker dan dapat digunakan sebagai terapi alternatif obat tradisional.

Apakah Penggunaan Noni Juice Untuk Penyembuhan sudah diteliti secara ilmiah?

Sangat sedikit penelitian ilmiah yang dilakukan padaJuice Noni. Namun, dalam konteks menurunkan kolesterol, Noni Juice telah dipelajari secara ekstensif. Secara umum, kebanyakan orang cenderung melakukan diet yang buruk. Banyak orang menyarankan untuk menggunakan obat herbal dalam mengatasi kolesterol tinggi. Jika pilihan Anda adalah Noni Juice maka ini adalah pilihan yang tepat karea Noni Juice bisa menyembuhkan masalah kolesterol tinggi, sehingga memungkinkan Anda untuk menjalani kehidupan bebas dari obat penurun kolesterol yang mahal. The American  Heart Association menghimbau untuk lebih  banyak lagi penelitian dilakukan, tetapi temuan awal dari studi yang disponsori oleh perusahaan Tahitian Noni Juice terlihat cukup menjanjikan.

Bagaimana cara kerja penelitian?

Studi (penelitian) pengobatan Noni (buah mengkudu) dilakukan pada 132 peserta sukarela.  Setiap peserta memiliki kolesterol tinggi. Seratus enam peserta minum antara satu dan empat ons Noni Juice setiap hari selama satu bulan. Dua puluh enam peserta minum sesuatu yang memiliki rasa yang sama, tapi tidak mengandung Noni Juice. Pada saat penelitian, tidak ada peserta menggunakan obat lain yang mungkin mengubah tingkat kolesterol. Hasil penelitian menunjukkan bahwa setelah jangka waktu satu bulan, rata-rata tingkat kolesterol turun dari 235,2 mg / dL sampai 190,2 mg / dL. Kadar trigliserida, faktor utama kolesterol, turun dari 242,5 mg / dL untuk 193,5 mg / dL. Pada titik ini, mereka merencanakan untuk melakukan penelitian lebih banyak lagi untuk meningkatkan hasil ini.

Bagi Anda yang memiliki kolesterol tinggi, Anda harus terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum mencoba suplemen penurun berat badan. Setelah Anda mendapat lampu hijau, Noni Juice akan membantu  Anda dari terlepas dari obat penurun kolesterol selamanya. Selalu konsultasikan dengan dokter Anda sebelum menambahkan Noni Juice pada diet Anda.

Related post:
Air Putih Untuk Menurunkan Berat Dadan.
Apakah Noni Juice Bisa Mengurangi Kolesterol?
Syal Wanita
– Efek dari Para Model Hollywood tentang Kulit Yang Awet Muda serta Penampilan Yang Selalu Tampak Muda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *