Air Putih Untuk Menurunkan Berat Dadan

Manfaat air putih sebagai penurun berat badan

Anda ingin melangsingkan tubuh? Minumlah banyak air putih untuk menurunkan berat badan. Inilah penjelasan mengapa menggantikan Jus dengan meminum air putih bisa menjadi cara terbaik untuk membakar lemak. Beberapa orang beranggapan bahwa jus buah organic adalah makanan terbaik untuk menurunkan berat badan. Anggapan ini tidaklah benar. Kita semua mngetahui bahwa minuman dengan pemanis gula tidaklah baik bagi kesehatan, bagaimana dengan jus? Semua iklan-iklan produk jus buah mengatakan tentang betapa bermanfaatnya produk mereka bagi kita karena mengandung semua vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh. Benar, akan tetapi jangan lupa bahwa produk-produk jus mereka juga mengandung gula. “Iya, tetapi kan gula alami”, kata Anda. Benar. Tapi jika kita membicarakan tentang usaha seseorang menurunkan berat badan, gula tetaplah gula.

Berikut ini tiga alasan mengapa Jus dapat menjadi  penghalang bagi upaya menurunkan berat badan:

  1. Meskipun buah sangat baik bagi tubuh, tapi tidak demikian dengan Jus buah; jus buah kurang akan  kandungan serat. Serat, vitamin dan mineral dalam buah-buahan adalah bagian yang terbaik bagi tubuh. Kandungan gula pada buah tidak menolong proses penurunan berat badan Anda; kandungan gula justru menetralkan kandungan serat pada buah. Saat Anda menkonsumsi  jus, maka tubuh akan kekurangan serat yang berfungsi membakar lemak.

  2. Mengkonsumsi jus juga menyebabkan Anda kehilangan vitamin dan mineral yang terkandung dalam buah. Mengolah buah dapat mengakibatkan hilangnya nutrisi terbaik dari buah tersebut. Vitamin dan mineral yang terdapat pada jus produksi pabrik-pabrik bukanlah vitamin dan mineral sungguhan. Kerja Vitamin dan mineral-mineral  ini tidak sama dengan vitamin dan mineral alami.Agar tubuh dapat membakar lemak secara benar, tubuh membutuhkan nutrisi dan serat yang seimbang. Jika Anda mengkonsumsi jus buah, maka Anda tidak akan mendapatkannya. Anda hanya mendapatkan 0 kalori malah justru mendapatkan 100% gula. Kandungan gula itulah yang akan membuat lemak pada tubuh tetap bertahan.

  3. Dengan mengkonsumsi Jus, Anda tidak menghidrasi tubuh dengan tepat. Orang-orang yang minum jus biasanya memiliki kecenderungan menjadi tidak ingin minum air putih karena mereka tidak merasa haus.

Fakta sesungguhnya, tubuh memerlukan air putih untuk menurunkan berat badan (membakar lemak). Mengapa? Karena semua proses yang terjadi dalam tubuh manusia tergantung pada kecukupan air pada tubuh.  Air putih di ibaratkan seperti oli bagi tubuh kita; yang menjaga setiap bagian tubuh tetap berfungsi,Saat Anda mengalami dehidrasi (kekurangan cairan), tubuh akan mengalami krisis.Kekurangan carain tubuh (dehidrasi) dapat membuat kegiatan didalam tuguh, seperti membakar lemak, terhenti.

Jika Anda sungguh-sungguhmenginginkan badan yang lebih kurus, maka hindari jus buah dan menggantikannya denga kebiasaan minum air putih untuk menurunkan berat badan. Untuk mencukupi  kebutuhan cairan dalam tubuh agar dapat melakukan proses pembakaran lemak, idealnya Anda harus minum air sebanyak separuh dari berat badan Anda dalam hitungan ons. Jadi, misalnya berat badan Anda sekitar 90 kg maka anda memerlukan air putih sebanyak sekitar 1 kg (setara dengan air sebanyak  12,5 gelas).

Cara paling baik untuk membakar lemak tubuh adalah dengan meminum air putih. Saat Anda meminum air putih sebagai penurun berat badan, maka berarti Anda telah memulai awal yang baik dalam upaya menguruskan badan.

Related post:
Air Putih Untuk Menurunkan Berat Dadan.
Apakah Noni Juice Bisa Mengurangi Kolesterol?
Syal Wanita
– Efek dari Para Model Hollywood tentang Kulit Yang Awet Muda serta Penampilan Yang Selalu Tampak Muda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *