6 tips untuk mencegah penuaan prematur kulit

Kulit penuaan adalah proses biologis yang semua orang harus menghadapi di beberapa titik dalam hidup mereka.

Meskipun ada saat ini banyak teknik-teknik untuk penundaan, hal ini jelas bahwa pada satu waktu, penampilan dari tanda-tanda zaman akan menjadi tak terelakkan.

Ketika proses ini berlangsung alami, cara, itu adalah catatan yang hampir selalu dari 40 tahun dengan pengembangan dari yang kecil keriput yang terbentuk secara bertahap dan menjadi lebih terlihat.

Hal ini terjadi karena penurunan hormon, yang melakukan bunuh sel kulit, serta produksi collagen dan elastin.

Di sisi lain, ada jenis penuaan itu dapat dihindari dan mitigated lebih efektif.

Kita berbicara tentang salah satu yang terjadi sebelum waktunya, sebagai hasil dari sebuah gaya hidup tidak sehat dan lain eksternal faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas kulit.

Nous devons savoir que nous sommes tous exposés d’une façon ou d’une autre aux dommages précoces de la peau.

Untuk mengurangi risiko, itu adalah layak untuk mengikuti beberapa rekomendasi dan mencoba untuk memperbaiki gaya hidupnya secara umum.

1. Tidur nyenyak

Selama jam tidur, tubuh mengeluarkan beberapa zat yang mendukung regenerasi sel untuk menjaga kulit muda.

Fakta dari tidak tidur obstructs ini aktivitas dan dalam medium untuk jangka panjang, ini bisa menjadi 0bserver pada kondisi kulit melalui unsightly tanda-tanda seperti gelap lingkaran atau kantung di bawah mata.

Un sommeil d’au moins 7 heures nilai nominal nuit, sans gangguan, permet à l’organisme de se réparer manière de adaptée.

Baca juga : Mengapa saya bangun jam 3 pagi dan aku tidak bisa tidur ?

2. Sebuah diet seimbang

La peau est l’organe le plus étendu de notre corps et il nécessite une gizi spéciale tuangkan jouir d’une bonne santé.

Terima kasih untuk diet seimbang, membawa ke tubuh kita dari senyawa antioxidant, vitamin, mineral, dan nutrisi lain yang berpartisipasi dalam masa pemulihan dan menghindari oxidative kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas ini.

Yang diet harus, karena itu, selalu didasarkan pada makanan sangat berkualitas, seperti :

Buah-buahan.

Sayuran.

Kering sayuran.

Omega-3 fatty acids.

Kering buah.

3. Perlindungan dari matahari

Para sinar matahari yang utama penyebab penuaan prematur kulit dan banyak lainnya kondisi kulit.

Mengingat bahwa hal ini sering sulit untuk mendapatkan jauh dari itu, itu adalah penting untuk memakai tabir surya terus-menerus, dan memakai topi, topi dan kacamata hitam untuk melindungi diri mereka sendiri.

Kerusakan yang disebabkan oleh matahari pada permukaan lapisan dan dalam lapisan kulit yang tidak melihat langsung, tapi dengan waktu, mereka lebih terlihat.

Di samping itu, ini menunjukkan bahwa kerusakan ini meningkatkan risiko kanker kulit.

4. Lakukan latihan secara teratur

Selain itu untuk menjadi seorang yang sempurna kebiasaan untuk tetap dalam kondisi itu, latihan fisik juga akan mendukung regenerasi kulit.

Melalui latihan ini, tubuh untuk menghapus berbagai zat beracun yang berpengaruh pada kesehatan kulit dan pengaruhnya pada awal perkembangan dari penuaan.

Di samping ini, ini adalah cara terbaik untuk mencegah flaccidity, faktor yang mungkin menjadi asal dari penampilan dari keriput.

 

5. Tidak merokok

-Tidak merokok-

Hal ini telah diverifikasi bahwa orang-orang yang punya kebiasaan buruk dari merokok yang semakin cepat, jika dibandingkan dengan mereka yang memiliki hidup sehat gaya.

Si racun dari rokok yang diserap oleh berbagai badan, clarifying dan berhenti dalam darah, mempengaruhi setiap sel dalam tubuh.

Oleh karena itu, orang-orang yang merokok memiliki kulit yang lebih berkerut, dengan bintik dan lain-lain, kulit gangguan yang mempengaruhi kecantikan.

Lihat artikel ini : Cara berhenti merokok dengan medicinal tanaman dan buah

6. Estetika peduli

Akhirnya, itu adalah baik untuk membuat rutin perawatan kecantikan yang berkembang sebelumnya hasil dan untuk memastikan kulit bebas dari impurities atau ketidaksempurnaan.

Eksternal menggunakan produk membuatmu kenyang kulit dan merangsang sel perbaikan untuk mengurangi dan mencegah keriput dan noda.

Di samping itu, mereka adalah sangat baik untuk menghilangkan sel-sel kulit mati, nada dan menyediakan hydration jauh di dalam kulit.

Harus tahu !

Hal ini selalu lebih sulit untuk mengurangi tanda-tanda penuaan yang mencegah mereka.

Ini adalah mengapa, daripada menunggu sampai mereka muncul, cara terbaik adalah untuk mulai bertindak sangat cepat, untuk mengurangi dampak negatif dari faktor-faktor yang mengembangkan mereka.  Baca juga: obat penyakit gula paling ampuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>